Kostum Bintaro BSD

Kostum Bintaro BSD

Selasa, 04 Agustus 2015

Etnic


ETNIC



R Dance Kostum Hp : 0812-9723-0069 / 0852-1717-4149

R Dance Custome Jakarta mem pinjam kan dan men sewa kan baju daerah Irian jaya Papua Dayak dan Kalimantan berikut perlengkapannya seperti panah Irian jaya Papua Dayak dan Kalimantan, topi bulu burung Irian jaya Papua Dayak dan Kalimantan, baju dari kulit kayu Irian jaya Papua Dayak dan Kalimantan, rumbia Irian jaya dan Papua untuk anak dan dewasa, kami juga menerima peng antar an kostum untuk menghemat waktu bapak ibu, untuk pengantaran kostum R Dance Kostum Jakarta hanya dikenakan tambahan biaya antar. R Dance Custome BSD Pamulang Jakarta men sewa kan dan mem pinjam kan baju kostum dengan harga murah dan terjangkau.





















Foto foto tersebut adalah foto dari beberapa institusi / perusahaan / group / kelompok yang telah menggunakan jasa persewaan kostum kami.


R Dance Kostum men sewa kan dan mem minjam kan kostum baju etnik primitif tradisional menyerupai baju tradisional Papua Irian jaya, Kalimantan Dayak Baduy Jawa Barat dan baju etnik primitive tradisional suku pedalaman lainnya untuk laki laki perempuan dewasa dan laki laki perempuan anak. Selain men sewa kan dan mem minjam kan kostum baju etnik primitif tradisional menyerupai baju tradisional Papua Irian jaya, Kalimantan Dayak Baduy Jawa Barat dan baju etnik primitive tradisional suku pedalaman lainnya, R Dance Kostum juga dapat merias riasan dan make up bergaya etnik primitif tradisional suku pedalaman , merias riasan dan make up muka dan body painting bergaya menyerupai riasan etnik primitif tradisional seperti  Papua Irian jaya, Kalimantan Dayak Baduy Jawa Barat dan riasan suku etnik primitive tradisional pedalaman lainnya.

Kostum baju etnik primitif tradisional menyerupai baju tradisional Papua Irian jaya, Kalimantan Dayak Baduy Jawa Barat dan baju etnik primitive tradisional suku pedalaman lainnya tersebut lengkap dengan tombak, kampak, busur panah, hiasan ikat kepala bulu burung dengan bergaya etnik primitif lengkap dengan manik manik hiasan lainnya.

R Dance Kostum men sewa kan dan mem pinjam kan aksesoris menyerupai bergaya etnik primitif tradisional Papua Irian jaya, Kalimantan Dayak, Baduy Jawa Barat dan suku pedalaman seperti :
  • Men sewa kan dan mem pinjam kan baju dan celana dengan bahan kulit kayu
  • Men sewa kan dan mem pinjam kan baju dan celana dengan bahan rumbia
  • Men sewa kan dan mem pinjam kan baju dan celana dengan bahan bludru lengkap dengan payet dan manik manik nya
  • Men sewa kan dan mem pinjam kan aksesoris hiasan ikat kepala dengan bulu burung dan manik manik nya
  • Men sewa kan dan mem pinjam kan aksesoris bulu, manik manik dengan kulit kayu untuk hiasan lengan tangan dan kaki
  • Men sewa kan dan mem pinjam kan aksesoris tombak, kampak, busur panah dan anak panah
  • Men sewa kan dan mem pinjam kan aksesoris tameng, perisai, pelindung khas Kalimantan

Hubungi kami peminjaman kostum R Dance Kostum untuk semua kebutuhan kostum anak dan dewasa, laki perempuan, pria wanita, untuk semua kebutuhan sewa kostum anda di wilayah Jakarta Selatan, Cilandak, Bintaro, BSD, Serpong, Pamulang



 
Foto foto diatas adalah contoh dari keragaman kostum kami semata dan contoh bukti kami telah turut serta mendukung atau kami sebagai vendor kostum yang ditunjuk / disewa dalam kegiatan tersebut. Mohon perhatian pada kostumnya saja, tidak pada orang yang mengenakannya, karena obyek utamanya hanya kostum dan itulah contoh kostumnya. Kami mohon maaf jika sdr / sdri ada yang tidak berkenan, dan kami bersedia mengganti foto tersebut.

1 komentar: